Selasa, 20 Oktober 2015

profile dian



hallo ..
Nama saya Dian Nanda Lestari , saya dilahirkan di sebuah kota kecil ,
 yaitu kota bandar lampung pada tanggal 16 juli 1997 , tepat umur saya 18 th :D .
saya hidup bersama orang tua saya yang sangat sangat saya banggakan ..
dia bagi saya sangat melebihi dari segala-galanya .. tanpa mereka mungkin saya sangat tidak bersemangat dan tidak beraarti .. saya mempunyai 2 saudara kecil saya yang harus bisa saya bimbing dan saya ajarkan untuk lebih baik , saya panutan bagi mereka karna saya mah anak tertua :D
riwayat pendidikan saya , saya memulai pendidikan saya dari :
TK Dharma Pratama Mukomuko Selatan
SMP 02 Mukomuko
Smk s 16 Farmasi Bhakti Nusa Kota Bengkulu .. 
dan sekarang saya berkuliah di akademi farmasi bengkulu
saya sekarang tinggal di kota bengkulu , jauh dari kedua orang tua saya .
disini saya banyak belajar untuk menjadi lebih mandiri .
saya hanya bisa berdoa untuk kedua orang tua saya , semoga mereka selalu dilindungi-Nya ..
tetap sehat ibu bapak ..:*:*:*({})

5 komentar:

  1. woiiiiii komentari profile sm yg lainn woii .. tulongg woiiiii

    BalasHapus
  2. woiiiiii komentari profile sm yg lainn woii .. tulongg woiiiii

    BalasHapus
  3. haiii dian.

    visit my blog frens ringotensoplast.blogspot.com

    BalasHapus
  4. hai cantikkssss muacchhh

    febypramadita.blogspot.com

    BalasHapus
  5. hai cantikkssss muacchhh

    febypramadita.blogspot.com

    BalasHapus